Rabu, 11 Desember 2019

Langkah Menahan Telapak Kaki Pecah Pecah



Langkah penting yang dapat dikerjakan menangani kaki pecah pecah ialah jaga kelembaban kulit kaki. Di bawah ini ialah usaha yang bisa dikerjakan untuk jaga keadaan kaki, salah satunya:

1. Memakai Pelembap
Sesudah mandi Kamu dianjurkan untuk selekasnya memoleskan pelembap pada kaki. Salep serta cream lebih efisien serta mengiritasi kulit lebih sedikit dibanding lotion. Beberapa ahli mereferensikan memakai salep atau cream yang memiliki kandungan minyak atau shea butter untuk kulit kering. Salep serta cream yang dianjurkan harus memiliki kandungan: sepatu safety bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu.

Lactic acid.
Urea.
Hyaluronic acid.
Glycerin.
Dimethicone.
Lanolin.
Petrolatum.
Mineral oil.

2. Menghindarkan Sabun Keras atau Produk Perawatan Kulit dengan Aroma Kuat
Walau penting untuk jaga tumit pecah-pecah masih bersih, kering, serta bebas dari infeksi, sabun yang keras bisa mengeringkan kulit. Memakai pembersih mudah menolong jaga kelembaban kulit tumit.

Diluar itu, produk perawatan kulit yang memiliki kandungan pewangi, alkohol, retinoid, atau asam alfa hidroksi terkadang dapat begitu keras untuk kulit kering serta peka. Jauhi pemakaian produk ini membuat perlindungan minyak alami kulit.

3. Kenakan Sepatu Tertutup
Sepatu dengan tumit tertutup serta bantalan memberi suport ke ruang yang memiliki masalah. Kamu harus menghindarkan sepatu hak terbuka, sepatu dengan sol tipis, serta alas kaki yang tidak cocok.

Kenakan sepatu dengan sol non-slip atau ortotik yang direferensikan oleh profesional kesehatan kaki dapat membuat perlindungan jaringan lunak kaki. Diluar itu, kenakan kaus kaki katun dengan sepatu bisa menolong kurangi gesekan, menyerap keringat, jaga kelembaban, biarkan kulit bernapas, serta menolong menahan kulit jadi kering.

Selanjutnya, Kamu tidak bisa coba obat kaki pecah pecah serta menyembuhkan kaki pecah di dalam rumah bila dihubungkan dengan keadaan medis. Konsultasi dengan dokter untuk memperoleh perlakuan yang pas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar