Rabu, 02 Oktober 2019

10 Referensi sepatu pantofel paling baik untuk pria



Seterusnya, kami akan memberi referensi sepatu pantofel paling baik untuk pria. Ingat-ingatlah untuk masih merujuk pada langkah pilih yang sudah kami ulas di atas. Silahkan dibaca, ya! Jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

10. S. van Decka TK010X
Empuk digunakan, gampang dipasang terlepas !
Sepatu ini dibikin untuk Kamu yang ingin kelihatan trendy namun resmi. Dibuat berbahan sol dalam yang empuk, Kamu tak perlu cemas sakit waktu menggunakannya. Mengenai sol luarnya dibikin berbahan yang mudah serta awet digunakan. Untuk Kamu yang mengutamakan unsur kenyamanan, produk ini mungkin dapat Kamu pikirkan.

Diperlengkapi dengan karet dibagian punggungnya, Kamu semakin lebih gampang waktu menempatkan serta melepas sepatu tanpa ada butuh buka gespernya. Dengan memiliki bentuk yang trendy serta warna hitam yang netral, sepatu ini pas dipakai di acara resmi atau nonformal.

9. WETAN Empire Sweta Dwipa 2
Trendy dengan sepatu classic mode Oxford
Sepatu kulit bergaya classic Oxford ini adalah bikinan anak negeri dari Cibaduyut, Bandung. Dibuat berbahan berkualitas premium, produk ini bukan sekedar pas dipakai untuk kerja, dan juga untuk hadiri acara resmi.

Sol dalam sepatu ini empuk hingga Kamu akan merasakan nyaman waktu mengenakannya. Lalu, sol luar yang dibuat dari thermoplastic rubber membuat sepatu ini mudah serta tidak licin. Produk ini ada dalam dua pilihan warna netral yang dapat Kamu pilih sesuai dengan hasrat.

8. Madrid Black Forind x Zapato
Ingin bergaya classic tetapi masih stylish serta nyaman? Produk vintage classic ini pas jadi pilihan
Sepatu ini adalah produk lokal yang mutunya tidak kalah dengan bikinan luar negeri. Dengan style vintage classic, sepatu mode derby ini masih stylish dipakai di beberapa kondisi. Pas untuk mendukung kegiatan harian Kamu.

Diluar itu, sepatu ini direncanakan juga untuk kenyamanan Kamu. Sol sisi dalam dibuat dari synthetic leather. Mengenai sol luarnya berasal berbahan karet yang kompak. Menggunakan sepatu kulit selama seharian juga masih membuat kaki Kamu nyaman.

7. ZYATS
Untuk Kamu yang lebih suka pada mode tanpa ada tali
Modelnya yang semi casual membuat sepatu ini dapat jadi satu diantara pilihan buat Kamu yang bergaya dinamis. Sepatu ini diperlengkapi dengan lace-up dibagian punggung kaki yang memberikan aksen lebih pada sepatu. Permukaan sepatu yang mengilap makin meningkatkan kesan-kesan chic pada tampilan Kamu.

Sepatu ini dibikin berbahan berkualitas yang membuat kaki Kamu nyaman dengan perputaran udara yang baik. Kamu dapat menggunakannya dalam beberapa acara, baik resmi, semi resmi, atau enjoy. Mode slip-on membuat Kamu bisa menggunakan serta melepas sepatu dengan gampang.

6. Heiden Clement Derby
Classic serta chic untuk mendukung tampilan Kamu
Sepatu bergaya classic ini adalah produksi dalam negeri yang berkualitas tinggi. Dibuat berbahan kulit doff, mode ini pas untuk Kamu yang ingin kelihatan masih chic tetapi tidak menonjol. Sepatu ini bisa Kamu pakai dalam pekerjaan seharian di kantor atau untuk acara sah.

Seperti dalam produk awalnya, sepatu bergaya classic tetap dapat jadi pilihan yang pas. Type sepatu semacam ini jadi mode selama hidup sebab bentuknya yang simpel. Produk ini sesuai dengan untuk Kamu yang tidak ingin repot dalam pilih sepatu pantofel.

5. Portgas Forind x Monday
Kaki masih nyaman dengan sepatu “bernapas”
Cuaca panas di negara tropis membuat sepatu pantofel tidak nyaman dipakai sepanjang hari. Tetapi, sekarang ada jalan keluar yang pas untuk Kamu. Sepatu ini diperlengkapi dengan susunan busa sintetis yang benar-benar lembut. Kaki Kamu juga tidak panas sebab terdapatnya perputaran udara yang teratur.

Dengan kelebihannya, sepatu ini bisa dipakai selama seharian. Sesudah melakukan aktivitas di kantor, Kamu dapat hangout dengan rekan kerja tanpa ada butuh ganti sepatu. Modelnya pas untuk mendukung semua pekerjaan Kamu.

4. Giant Flames Kenzie Black
Produk closed lacing dengan detil yang rapi
Sepatu produksi fashion merek lokal Giant Flames ini tunjukkan kelasnya dalam barisan sepatu pantofel resmi untuk pria. Dari sisi mode, lubang hiasan di sejumlah sisi sepatu memberi aksen cool pada tampilan Kamu. Ditambah dengan modelnya yang closed lacing, sepatu ini kelihatan makin menarik.

Mengenai dari sisi tehnologi, sepatu ini ditangani oleh tenaga pakar dengan tangan trampil. Pengerjaaan sol sepatu dikerjakan dengan cermat serta rapi. Air mesh serta EVA sponge membuat sepatu jadi mudah serta nyaman saat digunakan.

3. Humm3r Anaconda
Satu pilihan sepatu kasual untuk acara resmi Kamu
Merk asli Bandung ini menggabungkan budaya, ketrampilan, design kekinian, serta style berdiri sendiri dalam semua produknya. Modelnya bergaya casual, namun menjaga kesan-kesan formalnya.

Sol luar sepatu ini dibuat berbahan microtech yang tebal, jadikan sepatu ini mudah waktu digunakan. Sepatu ini pas Kamu pakai untuk acara sah atau untuk acara enjoy seperti hangout bersama dengan rekan.

2. Dr. Kevin Men Business Resmi Shoes 13393 – Black
Everlasting mode yang sederhana serta elok
Mode sepatu yang sederhana memang tidak pernah lekang dikonsumsi waktu. Begitu halnya produk dari Dr. Kevin ini. Berwarna hitam dengan mode lacing yang sederhana, sepatu ini akan membuat Kamu kelihatan lebih elok waktu menggunakannya.

Sepatu ini mempunyai hak dengan tinggi seputar 3 cm, ukuran yang cocok untuk kenyamanan kaki Kamu. Diperlengkapi dengan sol thermoplastic rubber, sepatu ini akan berasa mudah serta nyaman waktu digunakan. Diluar itu, solnya direncanakan supaya tidak licin walau berjalan dalam tempat basah. Tidak ada narasi terpeleset waktu musim hujan datang!


1. Rockport Charles Road Plain Toe Oxford
Untuk Kamu yang inginkan sepatu yang mudah serta stylish, mungkin produk ini dapat jadi pilihannya. Dibuat berbahan kulit mudah serta berkualitas tinggi, produk ini akan makin mendukung tampilan Kamu supaya berkesan classic serta elok. Kamu dapat memakainya waktu rapat, waktu dinas di luar kantor, atau waktu melayani makan malam rekanan usaha Kamu.

Mungkin harga memang dikit mahal. Tetapi, harga ini sesuai kualitas yang dipunyainya. Bisa dipakai di semua cuaca, ditambah lagi sol luar yang dapat meredam guncangan, sepatu ini demikian nyaman digunakan. Ditambah lagi yang Kamu nantikan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar