Selasa, 07 Januari 2020

4 Langkah Gampang Menangani Tumit Kaki Pecah-Pecah



Permasalahan kaki yang banyak didapati oleh beberapa wanita ialah tumit pecah-pecah. Walau sebenarnya dari ujung rambut sampai mata kaki telah prima. Tetapi itu belum sampai ujung. Yuk, kembalikan keindahan tumit kaki agar tampilan Kamu makin prima. sepatu safety bisa menajdi solusi untuk kamu.

Untuk temukan tumit kaki yang prima tak perlu mahal, kok. Kamu dapat mengerjakannya sendiri di dalam rumah dengan pertolongan beberapa bahan yang gampang didapat. Dikutip dari Prevention, ini 4 langkah gampangnya!

1. Gosok secara benar
Tumit kaki dapat kembali prima dengan menggosoknya. Tetapi gosok dengan beberapa bahan yang pas, ya. Misalnya ialah memakai batu apung spesial untuk untuk menggosok tumit. Sebelum digosok, Kamu dapat mandi air hangat atau merendam kaki di air hangat. Kemudian gosok kaki dengan pergerakan satu arah serta kerjakan pelan-pelan. Bila menggosok begitu keras atau mungkin dengan pergerakan bolak balik malah dapat mengakibatkan kerusakan kulit.

2. Pakai cream kaki
Setelah digosok dengan batu, Kamu dapat memoleskan foot krim. Pilih yang memiliki kandungan formula lactic acid, salicylic acid,atau uric acid, yang disebut eksfoliator untuk menipiskan ruang yang menebal di tumit, dan perlambat munculnya kembali kapalan. Pijat kaki dengan cream kaki minimum 2x satu hari, baik saat tumit pecah-pecah ataukah tidak.

3. Gunakan kaus kaki
Untuk tingkatkan dari hasil pemakaian cream kaki, gunakan kaus kaki waktu Kamu tidur supaya kaki tidak kering akibar terkena AC. Pikirkan untuk memakai kaus kaki sebelum menggunakan sepatu Kamu supaya tumit kaki Kamu tidak bersentuhan langsung dengan sisi dalam sepatu.

4. Pilih sepatu yang tutup tumit
Mulai saat ini coba untuk kenakan sepatu yang sisi belakangnya tertutup. Karena hal tersebut dapat menolong menahan tumit jadi pecah-pecah terserang paparan kotoran di jalan. Bila harus menggunakan sandal, pilih yang punya sol tebal serta diperlengkapi dengan shock absorption. Dalam kata lain, pakai alas kaki yang memberi sedikit jarak di antara kaki dengan lantai, hingga kotoran tidak masuk ke tumit yang pecah-pecah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar