Rabu, 13 November 2019

Trick Bikin Cowok Pendek, Agar Kelihatan Lebih Tinggi


Bintangnya bisa gans
Buat cowok berperawakan pendek, jalan bersama sama teman serta pacar yang tambah tinggi tentu jadi satu hal yang buat tidak yakin diri. Walau sebenarnya tidak selalu kok cowok pendek itu kalah sama mereka yang bertubuh tinggi. Serta ada yang katakan jika cowok pendek itu lebih romantis serta lucu. Bener tidak ya? emoticon-Stick Out Tongue model sepatu safety bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu.

Jangan kecil hati dahulu dong, ada cara-cara yang dapat menolong agan kelihatan tambah tinggi kok. Contohnya dengan beberapa baju, aksesori, serta langkah kenakan pakaian yang pas. Cekidot saja dah di silahkan
emoticon-Shakehand2

Pertama, lakukan sikap tegap
Sebab badan tidak begitu tinggi, lakukan berlaku tegap dalam semua kondisi. Ingin itu duduk, jalan, berdiri, upayakan selalau tegap ya. Sebab tidak hanya kelihatan lebih maco, melatih badan dalam postur tegap dapat berpengaruh periode panjang pada susunan tulang agan.

Jangan Gunakan Baju Hitam
Bikin cowok kecil serta pendek, baju hitam malah buat agan kelihatan lebih kecil. Ditambah lagi jika gunakan warna hitam dari atas sampai bawah. Karenanya, coba deh pilih jas warna lain yang dapat buat tampilan agan lebih elok serta menarik, contohnya warna abu-abu atau biru.

Gunakan outfit yang warnanya seirama
Atasan serta bawahan yang seirama membuat badan kelihatan menyatu dari atas ke bawah. Ini dapat memberikan ilusi badan kelihatan tinggi.

Pilih baju dengan strip vertikal
Panduan yang paling mainstream ini tetep tidak bisa dilupain gan. Sebab skema garis vertikal bisa perpanjang penampilan postur yang pendek. Oiya, semestinya jauhi motif kotak-kotak yang membuat badan kelihatan lebih lebar.

Pilih dasi yang kecil atau ramping
Agar penampilan agan tidak penuh dibagian atas, jangan gunakan dasi yang panjang serta lebar ya. Pakaialah dasi yang ukurannya kecil. Ini dapat juga menolong agan kelihatan tambah tinggi serta ramping.

Gunakan baju yang cocok
Sering cowok mengakali badan yang kecil dengan baju pendek agar bisa tampilkan kesan-kesan badan imbang. Yang penting jauhi gunakan baju yang panjang ditambah lagi kepanjangan emoticon-Cape d... (S), sebab dapat bikin agan justru seperti ketimbun sama baju emoticon-Frown .

Jauhi celana panjang yang buat dampak gelombang
Beberapa cowok mungkin senang sama celana yang lebih panjang serta memunculkan dampak lipatan. Intinya jadi kelihatan ada tumpukkan di atas sepatu begitu deh. Tetapi untuk agan yang ingin kelihatan tinggi, coba untuk memakai celana tanpa ada lipatan hingga tidak memunculkan gelombang di atas sepatu. Ini dapat membuat kaki kelihatan lebih panjang serta tinggi.

Tidak butuh gondrong, potongan rambut pendek semakin bagus kok
Rambut sangat punya pengaruh pada tampilan. Potongan rambut yang pendek condong membuat leher serta dagu terlihat lebih panjang.

Jauhi pakaian bertumpuk
Pakaian bertumpuk malah dapat membuat tampilan agan makin kelihatan pendek. Contohnya rompi. Karenanya lebih baik jauhi rompi yang malah akan mengundang perhatian ke sisi tengah badan.

Jauhi gunakan sabuk ngejreng
Jauhi sabuk ngejreng serta sedapat mungkin tidak butuh gunakan sabuk untuk kencangkan celana, sebab sabuk akan membuat tampilan kamu lebih pendek. Kalaulah harus sekali gunakan sabuk, cocokkan dengan celana yang kamu gunakan agar kelihatan sesuai dengan.

Mode V-Neck pas untuk kesan-kesan leher tinggi
Pakaian dengan bentuk v-neck akan memberi kesan-kesan leher yang lebih panjang. Pakai baju ini tetapi jangan pakai mode v-neck yang terlalu berlebih ya hehe.

Gulung lengan baju sampai 1/2 lengan
Buat cowok yang ingin kesan-kesan badan tinggi, lebih baik jauhi baju lengan pendek. Pilih baju lengan panjang serta gulung sampai 1/2 lengan agar tidak kelihatan kebesaran. Tidak hanya meningkatkan kesan-kesan tinggi, gunakan baju lengan digulung menarik lho buat wanita emoticon-Malu .

Paling akhir, tetapi yang tidak kalah penting. Pilih sepatu dengan sol tebal
Sepatu dapat jadi satu trick rahasia yang pantas agan coba. Tidak hanya sebab dipakainya dibagian paling bawah, sepatu dapat juga tingkatkan tinggi tubuh. Agan dapat gunakan sepatu yang solnya tebal seperti sepatu boots.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar